counter

Games

GOIFEX 2019 bidik kunjungan 20 ribu orang

GOIFEX 2019 bidik kunjungan 20 ribu orang

Direktur Utama dan pendiri GOIFEX Dina Carol (keempat kiri), Ketua Bekraf Triawan Munaf (keempat kanan), Pendiri Gold's Gym Francis Wanandi (ketiga kanan) dan binaragawan Indonesia Ade Rai (kedua kanan) dalam jumpa pers GOIFEX 2019 di Jakarta, Selasa (19/2). (Antara/Imam Santoso)

Jakarta, (ANTARA News)  - Pameran produk olahraga dan gaya hidup kebugaran GOIFEX 2019 membidik kunjungan lebih dari 20 ribu orang selama tiga hari penyelenggaraan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, pada Jumat (22/2) hingga Minggu (24/2).

"Kami membidik puluhan ribu orang yang tergabung dalam komunitas zumba, yoga, bela diri, fitness, lari, triathlon, sepeda, bahkan senam aerobik lokal yaitu SKJ 88," kata Direktur Utama sekaligus pendiri GOIFEX Dina Carol di Jakarta, Selasa.

Dina mengatakan komunitas terbesar olahraga masyarakat yang masih memuncaki tren adalah senam aerobik zumba meskipun komunitas yoga ataupun bela diri MMA seperti muaythai ataupun kickboxing juga semakin berkembang.

"Kami belum menjangkau beragam olahraga yang digemari masyarakat seperti futsal dan bola basket 3x3. Tapi dalam pameran kami, produk-produk untuk dua olahraga itu juga ada," katanya.

GOIFEX 2019, lanjut Dina, menggelar pelatihan bola basket oleh pebasket Kelly Purwanto yang ditujukan kepada pengunjung anak-anak. "Kami pertimbangkan untuk merangkul lebih banyak cabang olahraga pada pamerah tahun berikutnya," ujarnya.

Selain pengunjung generasi milenial, Dina menyebut pamerannya juga membidik pengunjung dari komunitas lansia serta komunitas dengan berat badan lebih dari 90 kilogram atau plus size.

Panitia penyelenggara mematok tiket masuk GOIFEX 2019 sebesar Rp25 ribu per orang yang dijual melalui situs Tokopedia.

GOIFEX 2019 akan memamerkan lebih dari 130 merek produk-produk peralatan olahraga dan gaya hidup kebugaran, termasuk produk makanan sehat, busana, gawai, jasa dan pendidikan. ***3***

(T.I026/

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Edisi keenam Goifex hadirkan musik

Komentar