counter

Menara setinggi 261 meter tandai HUT ke-62 Astra

Menara setinggi 261 meter tandai HUT ke-62 Astra

Menara Astra di Jakarta. (Istimewa)

Tema ini kami anggap relevan dalam konteks dinamika sosial, politik, dan ekonomi, pada tahun 2019 ini
Jakarta (ANTARA News) - Menandai HUT ke-62, PT Astra International Tbk meluncurkan secara resmi Menara Astra setinggi 261 meter.

Dalam sambutannya, Presiden  Direktur Astra International Priyono Sugiarto mengatakan tema HUT ke - 62 Astra adalah Inspiring the Nation.

"Tema ini kami anggap relevan dalam konteks dinamika sosial, politik, dan ekonomi, pada tahun 2019 ini," ujarnya.

Priyono menambahkan tema tersebut  senantiasa mendorong dan mempertahankan Astra sebagai institusi agar dapat terus menginspirasi negeri ini adalah sesuatu yang harus terus diperjuangkan oleh insan Astra di seluruh penjuru Indonesia.

Setelah groundbreaking pada 10 Desember 2013 dan dilanjutkan  dengan topping off pada 20 Februari 2017, Menara Astra pada hari ini diresmikan.

Dibangun di atas tanah seluas 1,1 hektare di Jakarta, Menara Astra memiliki 47 lantai serta sarana pendukung retail tiga lantai dan enam lantai basement.

Dengan lantai marketing terhitung hingga lantai 63, tinggi Menara Astra mencapai 261 meter serta menjadikan menara itu sebagai gedung tertinggi ke-4  di Jakarta.

Menara Astra juga dilengkapi dengan convention hall berkapasitas hingga 1.500 orang serta Galeri Astra yang menampilkan mural dinding dan patung karya para seniman terbaik Indonesia.

Baca juga: Menhub berharap peletakan batu pertama MRT fase II Maret 2019

Baca juga: Kemenkeu: Belanja negara 2019 fokus pembangunan SDM yang kompetitif

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bantuan truk tangki air dari Astra untuk PMI

Komentar