Metropolitan

Pengelola: ledakan di Mal Taman Anggrek disebabkan pipa gas

Pengelola: ledakan di Mal Taman Anggrek disebabkan pipa gas

Pernyataan Manajemen Mal Taman Anggrek terkait kabar ledakan di dalam mal yang viral di sosial media.(instagram/maltamananggrek)

Jakarta (ANTARA News) - Pihak manajemen Mal Taman Anggrek menjelaskan ledakan yang terjadi di area food court lantai empat Mal Taman Anggrek pada Rabu (20/2) sekitar pukul 10.30 WIB, adalah ledakan pipa gas.

"Ledakan pipa gas yang terjadi pada 20 Februari 2019 pukul 10.30 pagi yang berlokasi di lantai 4 Mal Taman Anggrek disebabkan oleh salah satu tenant food court yang berada dalam proses pengerjaan," demikian disampaikan pihak manajemen Mal Taman Anggrek dalam rilis pers yang dipublikasikan usai kabar ledakan tersebut viral di media sosial.

Manajemen mal menyatakan kondisi mal sudah kondusif dan aktivtas di dalam mal pascaledakan sudah kembali normal.

Dalam rilis pers tersebut manajemen juga menyampaikan permintaan maaf kepada publik. "Manajemen Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini," ujar manajemen. 

Sebelumnya media sosial sempat dihebohkan oleh kabar ledakan di Mal Taman Anggrek serta beredar foto dan video yang memperlihatkan dinding mal yang rusak serta sejumlah jendela mal yang kacanya pecah.

Kepolisian dari Polsek Tanjung Duren sudah berada di lokasi untuk mengadakan penyelidikan.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Steve Emmanuel divonis 9 tahun penjara

Komentar