Saya mengatakan kepada pelatih bahwa kami (Herrera dan Matic) banyak berlari saat ini untuk membuat pemain depan kami bisa fokus menyerang
Jakarta (ANTARA News) - Ander Herrera dan Nemanja Matic mengungkapkan bahwa mereka bermain lebih keras bagi Manchester United akhir-akhir ini, tetapi keduanya puas memikul beban itu bila para pemain depan bisa fokus pada mencetak gol, kata Herrera.

United telah memenangi delapan dari sembilan pertandingan Liga Premier Inggris di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, klub Inggris tersebut juga mulai bisa memaksimalkan potensi Paul Pogba.

Penampilan cemerlang Pogba juga bisa muncul berkat Herrera dan Matic yang mampu memberinya ruang gerak untuk mendorong tim ke depan.

"Saya mengatakan kepada pelatih bahwa kami (Herrera dan Matic) banyak berlari saat ini untuk membuat pemain depan kami bisa fokus menyerang," kata Herrera kepada majalah bulanan resmi klub yang dilansir Reuters, Rabu.

"Terkadang sulit bagi kami, tetapi selama mereka mencetak gol dan selama mereka membuat para penggemar kami menikmati permainan, kami akan terus melakukan itu... kami mungkin akan membutuhkan liburan panjang setelahnya."

United, yang mengalahkan Chelsea 2-0 pada Senin untuk lolos ke perempat final Piala FA, akan kembali melanjutkan pertandingan Liga Premier Inggris dan menjamu runner-up klasemen Liverpool pada Minggu WIB.

Manchester United berada di urutan keempat dengan 51 poin dari 26 pertandingan.

Baca juga: MU singkirkan Chelsea

Baca juga: Mengapa Mohammed Bin Salman tidak membeli Manchester United?

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019