counter

Metropolitan

Maudy ajak pemuda berkontribusi bagi pendidikan Indonesia

Maudy ajak pemuda berkontribusi bagi pendidikan Indonesia

Maudy Ayunda ditemui dalam peluncuran kampanye Listerine “Ubah dengan Suara” di Double Tree Hotel, Jakarta, Rabu (20/2/2019) (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Begitu banyak narasi-narasi di luar sana dan semoga narasi itu membawa perubahan
Jakarta (ANTARA News) - Selebriti Maudy Ayunda mengajak pemuda untuk memberikan kontribusinya bagi pendidikan di Indonesia dalam kampanye "Ubah Dengan Suara" yang diselenggarakan PTJohnson & Johnson.

"Kita sebagai penerus bangsa punya tanggung jawab yang besar sejak sekarang, begitu banyak narasi-narasi di luar sana dan semoga narasi itu membawa perubahan," katanya di Jakarta Pusat, Rabu.

Maudy merasa sebagai anak muda yang nantinya menjadi penerus bangsa, harus memiliki rasa kesadaran dan kepedulian akan adanya perubahan dalam pendidikan di Indonesia.

Seniman muda yang terkenal akan kecintaannya di dunia pendidikan ini mengaku arti pendidikan bagi dirinya adalah memberdayakan manusia karena pendidikan memberikan wawasan, kepercayaan diri, serta pendidikan mampu memajukan sebuah bangsa.

Oleh karena itu Maudy Ayunda yang diangkat menjadi duta kampanye "Ubah Dengan Suara" mengajak anak-anak muda untuk turut serta membawa perubahan bagi pendidikan Indonesia.

"Kampanye ini memberikan kesempatan anak-anak muda untuk bersuara," ujarnya saat ditanya tentang alasan keikutsertaanya dalam kampanye.

Kampanye ini diadakan oleh PT Johnson & Johnson bekerjasama dengan Indonesia Mengajar dalam kegiatan Program Mengajar Muda yang bertujuan agar pemuda lebih berani lagi untuk membicarakan suara-suara mereka.

Baca juga: Maudy Ayunda buat program peduli pendidikan
Baca juga: Kuliah "online" dapat tingkatkan kualitas pendidikan, kata Menristekdikti

 

Pewarta: Alya Rahma Widyanti dan Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar