SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Teknologi PoC telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ia tak hanya memenuhi tuntutan pengguna akhir akan layanan suara tradisional, tapi juga memfasilitasi gambar, teks, video dan layanan data multimedia lainnya. Penggunaan jaringan publik memungkinkan radio PoC mencapai komunikasi jarak jauh tanpa jaringan tambahan atau pemakaian repeater. Oleh karena itu, radio PoC bisa digunakan dalam berbagai skenario, dan menghemat investasi tambahan bagi pelanggan. Alhasil, radio PoC berbasis 3G/4G kian populer di seantero dunia.

Bagi pelanggan dari sektor bisnis tertentu di mana keandalan dan keamanan komunikasi suara bisa dikompromikan, PoC merupakan solusi ideal bagi mereka karena berfokus pada komunikasi suara serta memiliki fungsi aplikasi multimedia, pengiriman dan pemosisian sebagai pelengkap yang bermanfaat. Tak diragukan lagi, terdapat potensi pasar yang amat besar untuk produk-produk ini.

Radio PoC Hytera

Hytera, penyedia solusi komunikasi Professional Mobile Radio (PMR) inovatif global terkemuka, menghadirkan seri radio PoC yang mengandalkan sistem operasi Android yang disesuaikan dan dilengkapi dengan platform perangkat keras canggih. Semua radio PoC Hytera memberikan layanan suara, teks, gambar, video dan multimedia lainnya melalui jaringan publik 2G, 3G dan 4G serta WiFi. Selain itu, perangkat tersebut memiliki antarmuka dan SDK terbuka dan kompatibel guna mendukung adaptasi spesifik pihak ketiga dan beragam solusi backend. Oleh karena itu, radio PoC Hytera bisa memenuhi berbagai persyaratan dari pengguna akhir di bidang keamanan, logistik, transportasi, kawasan industri pintar, kereta api dan bandara, pelabuhan, hypermarket serta banyak industri vertikal lainnya.

Pada 2018, Hytera merilis radio PoC pertamanya, PNC370, yang menarik banyak perhatian dalam industri. PNC370 bisa meningkatkan komunikasi dan kolaborasi Anda di mana saja, serta memberi Anda manajemen sistem berbasis peran dan fungsi pengiriman yang fleksibel.

Pada MWC Barcelona pekan depan, Hytera akan memperkenalkan PNC550, radio PoC pintar dengan layar sentuh 5 inci, yang menggabungkan fitur smartphone 4G dan radio PMR. Kunjungi booth Hytera di Hall 6 (6M20) untuk mendapatkan informasi tentang radio pintar baru ini.

Solusi PoC Lengkap Hytera

Radio PoC Hytera bisa digunakan bersama dengan platform backend yang terintegrasi dengan audio dan video, yang berarti Hytera memiliki solusi PoC lengkap melalui jaringan 2G, 3G, 4G dan WiFi untuk pelanggan, yang bisa membeli perangkat keras tambahan untuk membangun jaringan mereka sendiri untuk manajemen pribadi, atau menyewa server cloud untuk manajemen yang fleksibel. Platform manajemen terminal pengguna berbasis web memfasilitasi manajemen berbasis peran swalayan. Misalnya, peran seperti dealer, perusahaan, dan pengguna memiliki hak istimewa yang ditentukan sendiri. Platform pengiriman berbasis web memungkinkan panggilan individu, panggilan kelompok dan panggilan kelompok sementara, serta transfer multimedia (teks, gambar, suara) dan panggilan video real-time. Selain itu, ia bisa digunakan bersama dengan Google Maps untuk mengaktifkan pemosisian GPS real-time, pemutaran track, dan DGNA (dynamic group number assignment) berbasis peta. Fitur kontrol pengguna jarak jauh termasuk revive, remote stun, override dan pullup pengguna juga tersedia.

Radio PoC Hytera kompatibel dengan kebanyakan solusi PoC yang ada di pasaran dan bisa disesuaikan dengan perangkat lunak terkustomisasi. Hytera juga mengembangkan sistem komunikasi multimedia P-PoC yang menggunakan teknologi voice over Internet protocol (VoIP) untuk mendukung layanan radio trunked. Untuk menikmati panggilan individu, panggilan kelompok dan banyak layanan radio trunked dalam waktu singkat, pengguna hanya perlu menginstal aplikasi di radio PoC Hytera. Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan sistem PMR narrowband yang ada, Hytera menawarkan solusi PoC konvergensi inovatif, yang saling menghubungkan jaringan narrowband dan broadband untuk menjamin pengalaman pengguna yang sempurna pada layanan suara, kontrol panggilan dan pengiriman.

Sejauh ini, solusi PoC Hytera telah berhasil diterapkan di berbagai proyek termasuk Emergency Response Plan Shenzhen Nanshan Urban Management Bureau untuk Topan Mangkhut, Nanshan Half Marathon Medical Team untuk dukungan komunikasi dan proyek komunikasi pemadam kebakaran di Korea Selatan, serta memperoleh pengakuan yang impresif.

Tentang Hytera Communications

Hytera Communications Corporation Limited adalah penyedia solusi komunikasi Professional Mobile Radio (PMR) inovatif global terkemuka yang meningkatkan efisiensi organisasi dan membuat dunia lebih aman. Didirikan di Shenzhen, Tiongkok pada tahun 1993 dan terdaftar di Bursa Efek Shenzhen (002583.SZ), Hytera memiliki sepuluh pusat litbang di seluruh dunia. Hytera melayani pelanggan di lebih dari 120 negara dan wilayah, termasuk pemerintah, keamanan publik, utilitas, transportasi dan perusahaan. Sepura Group PLC (di Inggris) dan anak perusahaannya, Teltronic S.A.U. (di Spanyol) menjadi bagian dari Hytera pada bulan Mei, dan Norsat International Inc. (di Kanada) dan Divisi Sinclair-nya menjadi bagian dari Hytera pada bulan Juli 2017. Untuk informasi selengkapnya, klik www.hytera.com.

Follow Kami:

www.facebook.com/Hytera.Global

www.linkedin.com/company/hytera

www.instagram.com/hytera.global

www.youtube.com/user/HyteraTube

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190219005551/en/

Kontak
Jean Shen
+86 755 26972999
jean.shen@hytera.com

Sumber: Hytera Communications Corporation Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019