Liga Champions

Morata siap lakukan selebrasi jika cetak gol ke gawang Juventus

Morata siap lakukan selebrasi jika cetak gol ke gawang Juventus

Bersama direktur olahraga Andrea Berta dan Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo Torres, Alvaro Morata menunjukkan seragam barunya di Madrid, Selasa, setelah bergabung sebagai pemain pinjaman ke Atletico Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA News) - Striker Atletico Madrid Alvaro Morata siap melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Juventus dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang diadakan pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari WIB.

Morata telah melesakkan sebanyak 27 gol dalam 93 penampilan bagi Bianconeri antara tahun 2014 dan 2016. Ia membawa Juventus meraih dua gelar liga dan membantu timnya kala itu melaju ke babak final Liga Champions.

"Kami berada di peringkat kedua di klasemen Liga Spanyol. Kami siap bertanding meraih gelar, dan sekarang siap melawan Juventus. Kami siap berusaha mengalahkan mereka," kata Morata dalam wawancara dengan Diario AS pada Rabu pekan ini.

"Ini laga Liga Champions. Ini saatnya bagi kami untuk mewujudkan tekad kami selama ini. Mereka memang tim yang besar, tetapi kami siap bertarung mati-matian."

"Saya tahu bahwa menang di ajang Liga Champions tidaklah mudah. Yang pertama-tama, kami harus mengalahkan Juventus, tim yang tampil cemerlang selama ini."

"Saya tidak akan meminta maaf. Saya sedapat mungkin menghormati fans Juventus. Karena saya pernah bermain bagi tim mereka di Italia. Saya hanya ingin meraih kemenangan, tidak menunjukkan perlawanan kepada mereka," kata Morata.

Baca juga: Alvaro Morata "bawa perasaan"

Baca juga: Morata senang bisa kembali ke Atletico

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar