counter

Piala Indonesia

PSIS bidik poin sempurna saat ladeni Bhayangkara FC

PSIS bidik poin sempurna saat ladeni Bhayangkara FC

Pesepak bola Bhayangkara FC Jajang Mulyana (kiri) mencoba menghentikan laju pesepak bola PSIS Semarang Hari Nur Yulianto (kanan) pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Semarang (ANTARA News) - PSIS Semarang membidik poin sempurna saat meladeni Bhayangkara FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (24/2).

General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto di Semarang, Rabu, mengapresiasi permainan anak asuh Jafri Sastra saat pertemuan pertama di kandang Bhayangkara FC yang berakhir imbang 1-1.
Baca juga: Anderson Salles selamatkan Bhayangkara dari kekalahan

"Dengan hanya membawa 15 pemain kami bisa mencuri poin di kandang Bhayangkara FC," katanya.

Pada pertandingan leg kedua yang dilangsungkan Minggu (24/2), ia berharap susunan pemain serta strategi saat pertemuan pertama lalu kembali digunakan.

Wahyu juga belum bisa memastikan sejumlah pemain kunci PSIS akan bisa memperkuat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini pada laga kedua nanti.

"Secara pribadi saya berharap tim yang turun kemarin diberi kesempatan untuk bermain lagi di pertandingan kedua. Namun, semua itu masih harus menunggu koordinasi tim pelatih," katanya.

Meski berhasil mencuri satu poin di laga pertama, ia tidak menginginkan PSIS jumawa dalam menghadapi laga kedua nanti.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pelaksanaan Pertandingan PSIS Pudjianto mengatakan persiapan menghadapi leg kedua di Stadion Moch Soebroto sudah dilakukan.

Menurut dia, koordinasi dengan aparat keamanan serta penyediaan tiket juga telah siap.
Baca juga: Pelatih Bhayangkara puji pertahanan PSIS Semarang
Baca juga: Asisten pelatih: imbang kontra Bhayangkara sesuai target PSIS

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar