Saya tidak mau remehkan Sriwijaya. Mereka punya tradisi bagus, saya sangat respek sekali
Palembang (ANTARA News) - Pemain Madura United Greg Nwokolo mengatakan sangat menghargai Sriwijaya FC sebagai salah satu klub yang memiliki tradisi juara sehingga enggan meremehkan mereka saat bertemu pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Palembang, Kamis (21/2).

"Saya tidak mau remehkan Sriwijaya. Mereka punya tradisi bagus, saya sangat respek sekali," kata Greg dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Palembang, Rabu.

Meski telah memukul Laskar Wong Kito pada pertemuan pertama di Madura dengan skor telak 5-0, Greg mengatakan ia tak akan mengendurkan performa pada laga nanti.

Baginya yang berposisi sebagai penyerang, mencetak gol merupakan keharusan dalam setiap pertandingan. Apalagi, adanya dukungan keluarga membuat Greg selalu ingin memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

"Saya fokus bagaimana caranya mencetak gol, untuk keluarga saya dan masyarakat Madura," kata Greg.

Sementara itu, pelatih Madura United Dejan Antonic dalam kesempatan yang sama mengatakan, Sriwijaya FC tetap ancaman bagi timnya meski sudah mengantongi kemenangan besar pada leg pertama.

Berkaca dari pertandingan pertama, Dejan menilai sejumlah pemain muda SFC berkualitas cukup baik sehingga perlu diwaspadai.

"Lazimnya pemain muda, mereka akan semangat. Kami harus waspada, tapi kami juga lebih percaya diri karena memiliki pemain berpengalaman," kata dia.

Pada pertandingan tersebut, jika memungkinkan Dejan berharap mendapatkan momen untuk merotasi pemain, terutama untuk menjajal kemampuan pemain baru.

Walau ada pemain baru karena akan menerapkan rotasi pemain, Dejan berharap tim tampil lebih baik jika dibandingkan sebelumnya karena kemenangan ini menjadi kepercayaan diri tim untuk bertanding pada babak selanjutnya jika lolos ke delapan besar.

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019