Kemarin, Nana Krip tutup usia hingga tiga merek otomotif paling ramai diberitakan

Kemarin, Nana Krip tutup usia hingga tiga merek otomotif paling ramai diberitakan

Grup lawak Sersan Prambors yang terdiri dari Pepeng, Sys Ns, Krisna Purnama, Muklis Gumilang dan Nana Krip (HO/ist)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, komedian Nana Krip tutup usia, mencoba BTS Skytrain dan MRT Bangkok, tiga merek otomotif yang mendominasi pemberitaan tahun lalu, BAKTI menggandeng asosiasi telekomunikasi untuk pakai Palapa Ring dan Gojek Wirausaha jadi berita yang masih laik dibaca hari ini.

1. Komedian Nana Krip meninggal dunia

Komedian senior Nana Krip meninggal pada hari ini. Nana yang merupakan anggota grup lawak Sersan Prambors itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Islam, Jakarta.

Selengkapnya di sini.


2. Menjajal BTS Skytrain dan MRT Bangkok di Thailand
 
Jauh sebelum Jakarta akhirnya akan memiliki Moda Raya Terpadu (MRT), yang rencananya akan diresmikan Maret mendatang, negara-negara lain di Asia Tenggara sudah memiliki sistem tersebut sejak bertahun-tahun silam, salah satunya Bangkok.


Selengkapnya di sini.


3. Toyota, Suzuki dan Mitsubishi dominasi pemberitaan otomotif 2018

Perusahaan media monitoring dan riset media, PT Binokular Media Utama, merilis hasil penelitian tentang pemberitaan sektor otomotif sepanjang 2018.

Berdasarkan hasil riset pemberitaan 248 media cetak, 404 media online, dan 24 stasiun TV dan radio, terdapat tiga merek otomotif yang mendominasi pemberitaan pada tahun lalu antara lain Toyota, Suzuki dan Mitsubishi.

Selengkapnya di sini.


4. BAKTI gandeng asosiasi telekomunikasi untuk pakai Palapa Ring

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika menggandeng Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) dan Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) untuk memanfaatkan jaringan tulang punggung infrastruktur Palapa Ring.

Selengkapnya di sini.


5. Gojek luncurkan program "Gojek Wirausaha" untuk UMKM Indonesia

Perusahaan teknologi Gojek meluncurkan program pelatihan berbisnis "Gojek Wirausaha" sebagai bentuk komitmennya untuk membantu para pelaku bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menaikkan level bisnis dan memperluas pasarnya.


Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Atasi monopoli tol laut, Kemenhub akan gandeng Gojek

Komentar