Jakarta (ANTARA News) - Masih diingat sebagai anggota boy band Wanna One, Yoon Ji-sung merilis EP berjudul "Aside", Rabu (20/2), dan menjadi anggota pertama yang resmi bersolo karir setelah grup populer itu bubar baru-baru ini.

EP perdana Yoon ini mewarnai dunia K-pop setelah Wanna One mengakhiri perjalanannya selama 1,5 tahun sejak debut di acara kompetisi "Produce 101".

Dilansir kantor berita Yonhap, Rabu (20/2)  "Aside" berisi enam lagu ballad, pilihan genre yang unik mengingat lagu-lagu Wanna One biasanya ceria dengan koreografi penuh tenaga.

Judul EP Yoon Ji-sung diambil dari jargon teatrikal untuk monolog yang seharusnya hanya bisa didengar oleh penonton, bukan karakter di atas panggung. Lagu andalan dari EP itu adalah balad pop berjudul "In the Rain".

Seakan mengenang kesedihan penggemar karena Wanna One bubar, lagu andalan ini berkisah tentang kepergian orang tercinta yang tak disangka-sangka. Liriknya berisi kepedihan orang yang pergi dan berjanji untuk menunggu orang yang ditinggalkan.


Baca juga: Woojin Stray Kids ingin ke Bali

Baca juga: Kang Daniel akan debut solo bulan April

Baca juga: Akan ada pameran spesial untuk Wanna One bulan depan

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019