counter

Rossa pamer foto bareng Leeteuk Super Junior dan pendiri SM Entertainment

Rossa pamer foto bareng Leeteuk Super Junior dan pendiri SM Entertainment

Rossa bersama Leeteuk Super Junior (paling kanan) dan pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man. (Instagram.com/itsrossa910)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Rossa adalah salah satu selebiriti tanah air yang mendapatkan kesempatan bertemu Leeteuk, leader boy group Super Junior dan mengabadikan momen pertemuan itu dalam sebuah foto. 

Pelantun "Pudar" itu memamerkan foto bersama Eeteuk dan bahkan pendiri agensi hiburan SM Entertainment, Lee Soo-man melalui laman Instagramnya, Kamis ini. Dia menuliskan kata dengan huruf hangul "annyeonghaseyo" yang berarti "halo" dalam ungahannya. 

Rossa yang berada di tengah Eeteuk dan So-man saat itu mengenakan busana bermotif bunga. Tak lupa dia membuat pose jari berbentuk V yang bisa diartikan "hati". 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on



Kehadiran sang idola saat itu merupakan bagian dari acara penandatanganan pokok perjanjian kerja sama antara Trans Media dan SM Entertainment. Ini menandai dimulainya kerja sama strategis di antara kedua perusahaan di bidang talent management, event production dan promotion, produksi dan distribusi konten, periklanan, digital dan gaya hidup.

Turut hadir dalam acara itu, Founder dan Chairman, CT Corp Chairul Tanjung, Han Se-min, CEO SM Entertainment, manajemen senior SM Entertainment dan Trans Media. 


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar