Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Rossa membeberkan rencana kolaborasinya bersama boy group Super Junior untuk sebuah lagu. Ini akan menjadi kolaborasi pertamanya dengan musisi asuhan agensi SM Entertainment.

"Lagunya belum. Ini juga aku baru dikasih tahu beberapa waktu yang lalu kolaborasi pertama jadi ya sama Super Junior. Insya Allah," tutur Rossa dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis. 

Dia belum bisa memastikan jenis lagu apa yang akan mereka bawakan apakah lagu balada atau genre lainnya.

Rossa mengaku terkejut karena Leeteuk, salah satu personel Super Junior dan bahkan pendiri SM Entertainment tahu lagu-lagu miliknya. 

"Belum tahu karena di sana juga ada ballad-nya juga. Tadi Mr. Lee Soo Man nyanyi lagu 'Tegar' pas masuk ke ruangan aku. Tiba-tiba dia gini (bilang) 'Tegar' is so good. Terus dia nyanyi Kini ku resah. Aku ahhh kok tahu sampai segitunya loh," kata dia. 

Tak hanya lagu, Leeteuk juga tahu kalau Rossa memiliki usaha di bidang karaoke dan produk kosmetika. Dia mengaku bahagia mendengar rencana pihak SM memajang produk kecantikan mereknya di SM Town. 

"Mereka sangat appreciated kayak Leeteuk tadi bilang karena aku ada karaoke lah kosmetik, kayaknya dia sudah mempelajari ini Rossa. Jadi senang banget lah, tadi Mr. Lee Soo Man juga bilang nanti Rossa Beauty taruh di SM Town dong kata dia gitu. Aku langsung aaaa.. mau," tutur Rossa. 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019