Partai Demokrat Tanjungpinang kirim rendang dan sambal teri untuk SBY

Partai Demokrat Tanjungpinang kirim rendang dan sambal teri untuk SBY

Dokumentasi Ibu Ani Yudhoyono bersama Presiden Susilo Yudhoyono (2004-2014), di National University Hospital, Singapura diunggah pada Rabu (13/2/2019). (Twitter @AgusYudhoyono)

Singapura (ANTARA News) - Pengurus Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, mengirimkan rendang dan sambal teri untuk Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang menemani istrinya, Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital Singapura.

"Mereka sengaja datang membawakan rendang dan sambalado, supaya Bapak SBY semangat menjaga Bu Ani," kata Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan yang turut menerima lauk itu di Singapura, Kamis.

Selama 19 hari di Singapura, tentunya SBY rindu dengan masakan khas Tanah Air. Pemberian dari kader untuk pimpinannya itu menunjukkan soliditas dan kebersamaan para kader.

"Karena yang terdekat dengan lokasi mereka. Ini merupakan perhatian tulus dari kader," kata dia.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Peppy Chandra mengatakan sengaja memasak rendang dan sambal teri itu untk SBY, keluarga dan tim yang menunggu Bu Ani di Singapura. "Langsung kami antar hari ini dari Tanjungpinang," ujar dia.

Sementara itu, sejak pagi, sejumlah pejabat dan mantan pejabat terus menjenguk Bu Ani.

Mantan Gubernur dki Jakarta Sutiyono juga datang bersama istri dan putrinya, diterima langsung oleh menantu SBY, Annisa Pohan.

Mantan menteri luar negeri, Marty Natalegawa juga datang dan langsung diterima SBY. Politisi PAN Zulkifli Hasan dan Asman Abnur juga sengaja ke Singapura untuk menjenguk.

Baca juga: Instagram Ani Yudhoyono dibanjiri doa dan dukungan

Baca juga: SBY sebut Ibu Ani sangat kuat

Baca juga: Prabowo jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Detik-detik sebelum Ani Yudhoyono wafat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar