Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,
JakaJakart (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan semangat untuk kesembuhan mantan Ibu Negara, Kristiani Herrawati Yudhoyono, yang dirawat di National University Singapura, karena menderita kanker darah.

“Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Presiden Jokowi seperti yang dirilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Kamis.

Presiden dan Ibu Negara sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH) tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ibu Ani Yudhoyono dan disambut SBY serta menantunya, Annisa Pohan.

"Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian melihat Ibu Ani. Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

Sekitar pukul 17.20 waktu setempat, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan National University Singapore menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta. 
 
Presiden Joko widodo dan Ibu Iriana serta putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep saat meninggalkan National University Singapura, Kamis (21/2/2019), usai menjenguk mantan Ibu Negara, Kristiani Herrawati Yudhoyono. Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa mengantar samapai halaman National University Singapura. (Biro Pers Setpres RI)

Baca juga: Presiden Jokowi jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Baca juga: Presiden ajak masyarakat doakan kesembuhan Ibu Ani

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2019