counter

Rekomendasi tayangan Netflix di bulan Maret

Rekomendasi tayangan Netflix di bulan Maret

Cuplikan film “The Boy Who Harnessed the Wind” (Netflix)

Jakarta (ANTARA News) - Netflix akan menghadirkan film dan serial pilihan untuk bulan Maret, salah satunya adalah "Triple Frontier" yang diperankan oleh Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, Garrett Hedlund, dan Pedro Pascal.

Film ini bercerita tentang lima veteran tentara AS yang bersatu kembali untuk merencanakan perampokan di sebuah zona perbatasan Amerika Selatan. 

Untuk pertama kalinya dalam hidup mereka, para pahlawan perang ini mengambil misi yang berbahaya untuk kepentingan diri sendiri tanpa memikirkan negara. Film arahan sutradara J.C Chandor ini tayang pada 13 Maret 2019.

Selain "Triple Frontier" ada juga beberapa rekomendasi film dan serial lainnya yang dapat ditemukan di Netflix Indonesia.

Baca juga: Chris Hemsworth akan perankan Hulk Hogan di Netflix

"The Boy Who Harnessed the Wind"

Film ini dimainkan oleh Chiwetel Ejiofor, Joseph Marcell dan Maxwell Simba. Inspirasinya dari kisah nyata, seorang anak berusia 13 tahun bernama William Kamkwamba (Maxwell Simba) yang membangun kincir angin untuk menyelamatkan desanya di Malawi dari krisis kelaparan. Film tersebut tayang pada 1 Maret.

"The Pursuit of Happyness"

Film yang dimainkan oleh Will Smith, Jaden Smith dan Thandie Newton ini bercerita saat Chris dan anaknya tidak lagi memiliki tempat tinggal, mereka berdua berjuang melewati masa-masa sulit. Dalam keputusasaannya Chris bahkan menerima sebuah tawaran magang tanpa bayaran di sebuah perusahaan saham. Film tersebut tayang pada 1 Maret.

"Guardians of the Galaxy Vol.2"

Film ini bercerita tentang kelompok superhero yang bersatu kembali untuk menguak misteri dibalik asal-usul Star Lord. Dibintangi oleh Vin Diesel, Chris Pratt, Bradley Cooper, Zoe Saldana dan Dave Bautista tayang pada 1 Maret. 

Baca juga: Jake Gyllenhaal jadi kritikus seni di film "Velvet Buzzsaw"

"Big Fish"

Dimainkan oleh Ewan McGregor, Billy Crudup, Jessica Lange, Marion Cotillard dan Helena Bonham Carter berkisah tentang seorang reporter yang berusaja mengenal lebih jauh sosok ayahnya. Dia mencari kebernaran di balik cerita hidup sang ayah yang penuh legenda dan sulit dipercaya. Film ini tayang pada 1 Maret. 

"Justin Bieber: Never Say Never"

Idola remaja Justin Bieber mendokumentasikan perjalanan karirnya melalui serangkaian foto dan video, termasuk cuplikan seru di balik panggung saat tur konsernya di tahun 2010 yang menuai sukses. Dokumentasi ini tayang pada 1 Maret.

"The Highwaymen"

Film Netflix Original yang dimainkan oleh Kevin Costner, Woody Harrelson dan Kathy Bates akan tayang pada 29 Maret. “The Highwaymen” mengungkap kisah para detektif yang berperan dalam penangkapan duo penjahat terkenal Bonnie & Clyde.

Baca juga: Netflix naikkan harga untuk pelanggan AS

"Santa Clarita Diet: Season 3"

Serial ini berkisah tentang suami-istri, Joel (Timothy Olyphant) dan Sheila Hammond (Drew Barrymore), mendapati hidup mereka berubah ketika sang istri mendadak hanya bisa bertahan hidup dengan mengonsumsi daging manusia. Pada season terbaru ini, Sheila berusaha mencari jawaban atas permasalahan hidupnya, sementara Joel menyelidiki sebuah perkumpulan rahasia. 


Baca juga: Netflix himbau warganet agar tak melakukan #BirdBoxChallenge

Baca juga: "Bird Box" Sandra Bullock pecahkan rekor Netflix


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cerita keseruan bersama pemeran film Horas Amang

Komentar