Jakarta (ANTARA News) - Mengawali tahun ini, diler resmi KTM Bekasi Galaxy menawarkan beberapa promo untuk konsumennya, mulai dari ganti oli gratis, hadiah helm, hingga cash back.

Ganti oli gratis diberikan bagi 10 konsumen pertama yang membeli produk KTM tipe apa saja. KTM juga menyediakan dua helm bagi dua konsumen pertama yang membeli produk KTM di KTM Bekasi Galaxy.

CEO KTM Galaxy Budi Kurniawan mengatakan selain promo itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo KTM nasional berupa cash back senilai lebih dari Rp3 juta dengan syarat pembelian melalui leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun.

"Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringan di kelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat," kata Budi dalam keteranagn resminya yang ditermia Antara, Kamis.

Budi menambahkan bahwa KTM Galaxy yang berada di area Mall Grand Galaxy Bekasi merupakan satu-satunya showroom mall KTM di Indonesia dengan fasilitas terlengkap, baik melayani sales, service, maupun spare part.

Tersedia pula ruang tunggu nyaman bagi pelanggan service, seperti cafe di lantai dua dan juga fasilitas lain seperti coffee shop ternama, pusat perbelanjaan dan area bermain anak di sekitar showroom.

"Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race," tambah Budi.

Baca juga: KOCI gelar hari jadi yang pertama di Sawarna
Baca juga: RSV Helmet perluas jaringan di Indonesia
Baca juga: Honda Civic terbaru mengaspal, begini tampilannya
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019