counter

Video mesra Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton tersebar

Video mesra Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton tersebar

Nicole Scherzinger (Instagram/@nicolescherzinger)

Jakarta (ANTARA News) - Video mesra penyanyi anggota grup Pussycat Dolls Nicole Scherzinger (40) dan mantan kekasihnya yang merupakan pembalap F1 Lewis Hamilton (32) bocor.

The Sun pada Minggu (17/2) melaporkan bahwa video berdurasi dua setengah menit itu menunjukkan Scherzinger dan Hamilton sedang bermesraan di tempat tidur dan direkam menggunakan ponsel.

Video dibocorkan oleh hacker dan sudah dilihat lebih dari 286.000 kali.

Seorang sumber mengatakan bahwa: "Nicole akan patah hati karena rekaman seperti itu telah ditemukan di internet. Itu tidak pernah dimaksudkan untuk domain publik."

Mantan juri X Factor, Nicole Scherzinger, merupakan selebritas terbaru yang menjadi korban peretas yang memecahkan kata sandi untuk iCloud, media sosial, atau akun perpesanan.

Hubungan asmara Nicole dan juara F1 Lewis putus-nyambung selama delapan tahun sebelum berpisah pada 2015.

Berbicara soal perpisahan itu pada tahun 2016, Lewis mengungkapkan bahwa dia lebih menyukai mobilnya daripada Nicole dan berkata: “Mobil saya adalah bayi saya."

"Dulu aku bilang, ketika aku punya pacar, 'aku mengajak salah seorang gadis keluar, jadi kamu bisa datang kalau mau, tapi kamu yang kedua kalau menyangkut mobil."

Baca juga: Calvin Harris pacar baru Nicole Scherzinger?

Baca juga: Hamilton dedikasikan kemenangan ke mantan kekasihnya

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar