counter

Sepak Bola Nasional

PSM lepas dua pemainnya ke timnas senior

PSM lepas dua pemainnya ke timnas senior

Pesepak bola bola PSM Makassar Rizky Pellu (ketiga kiri) (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe) (Abriawan Abhe)

Makassar (ANTARA News) - Tim PSM Makassar melepas dua pemain andalannya yaitu Rizky Sanjaya Pellu dan M Rahmat untuk mengikuti pelatnas timnas senior yang rencananya digelar di Australia dan Bali.

Media Officer PSM Makassar Sulaiman Karim di Makassar, Jumat, mengatakan pemanggilan Pellu dan Rahmat disampaikan PSSI melalui surat kepada manajemen PSM yang meminta agar Pellu dan Rahmat sudah mulai mengikuti pemusatan latihan pada 6 Maret.

"Mereka akan menjadi bagian timnas untuk persiapan pertandingan uji coba internasional (FIFA Match Day) melawan Myanmar pada 25 Maret mendatang,"katanya.

Kedua pemain ini dijadwalkan akan bergabung dengan pemain lainnya, setelah keduanya bermain di leg dua babak 16 besar Piala Indonesia. Sebelum ada pemanggilan ini, pelatih timnas senior, Simon McMenemy terlebih dahulu melakukan pemantauan langsung di lapangan.

"Coach Simon memang datang langsung. Bisa saja disitu coach Simon tertarik dengan performa mereka," kata mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Terkait pemanggilan Pellu dan Rahmat, PSM berharap agar keduanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Manajemen tim Juku Eja juga mengaku bersyukur setelah para pemain senior kembali bisa bergabung dengan timnas.

"Yang paling penting adalah tetap membawa nama baik PSM di Timnas," katanya menegaskan.
Baca juga: Simon Mcmenemy panggil 27 pemain timnas Indonesia
Baca juga: Saksikan langsung Indonesia kontra Malaysia, Simon McMenemy pantau bakat
Baca juga: Simon McMenemy: Pemain muda masuk timnas dengan syarat
Baca juga: PSSI kontrak Simon McMenemy hingga Desember 2020

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pertemuan Menpora RI-Malaysia pasca ricuh di GBK

Komentar