counter

Bulu tangkis

Mutiara Cardinal siap hadapi Jaya Raya di final

Mutiara Cardinal siap hadapi Jaya Raya di final

Pebulu tangkis tunggal putri dari tim Mutiara Cardinal Gregoria Mariska Tunjung (atas) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri dari tim Berkat Abadi Zhang Beiwen dalam laga Semi Final Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019). Gregoria menang dengan tiga gim 16-21, 21-18, dan 21-16. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Bandung (ANTARA News) - Manajer klub Mutiara Cardinal Bandung Umar Djaidi mengaku timnya sudah siap untuk menghadapi tim putri Jaya Raya Jakarta pada final kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019, Sabtu (23/2).
   
"Saya juga lihat sepertinya Jaya Raya siap sekali ingin bertemu kami di final. Tadi waktu melawan Jepang kan mereka mainnya mudah sekali," tutur Umar saat ditemui di Sabuga Bandung, Jumat sore.
   
Untuk menghadapi Jaya Raya besok, Umar pun tidak akan memberikan tekanan berlebihan kepada para anak asuhnya.
   
Meski Mutiara Cardinal tidak diperkuat Gregoria "Jorji" Mariska di final, namun ia yakin para juniornya bisa berjuang dengan baik untuk mewujudkan tuan rumah sebagai juara.
   
"Biar saja mereka menjalani di lapangan. Jorji juga kan tidak bisa main karena memang tidak boleh, dia harus ke Jerman," kata Umar menerangkan.
   
Umar pun mengaku bangga bisa menjadi wakil klub tuan rumah yang bisa maju ke final, serta berharap bisa mendapat dukungan dari masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Baca juga: Jaya Raya sudahi perlawanan Saishunkan Nihon dengan 3-0

Baca juga: Ubah strategi, Gregoria bawa Mutiara rebut partai pertama

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar