counter

Polisi selidiki mayat dalam karung di Pantai Telukawur

Polisi selidiki mayat dalam karung di Pantai Telukawur

ilustrasi korban pembunuhan (AntaraNews/Diasty Surjanto)

Jepara (ANTARA News) - Aparat Kepolisian Resor Jepara, Jawa Tengah, masih menyelidiki temuan mayat di Pantai Telukawur, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara yang terbungkus dalam karung dan diduga korban pembunuhan, Jumat.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo di Jepara, Jumat menjelaskan mayat dalam karung itu ditemukan Jumat pukul 12.00 WIB di tengah laut sekitar 6,3 mil dari bibir Pantai Telukawur, Kecamatan Tahunan, Jepara.

Ia mengungkapkan penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut, berawal ketika salah seorang nelayan pulang melaut curiga dengan karung plastik berwarna putih.

Dari bentuknya, kata dia, nelayan curiga di dalam karung plastik tersebut merupakan manusia.

Setelah menunggu nelayan lain yang mendekati karung plastik ternyata berisi mayat perempuan, akhirnya ditarik dengan cara diikat dengan tali.

"Setelah terikat, korban ditarik ke tepi pantai, tepatnya di Dermaga Pantai Desa Telukawur, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara," ujarnya.

Korban bernama Sri Setiawati (48), warga Desa Pandeanlamper, Kecamatan Gayamsari, Kecamatan Kota Semarang.

"Pelaku dugaan pembunuhan masih dalam penyelidikan petugas," ujarnya.

Sementara saksi yang menemukan mayat dalam karung tersebut, yakni Yusron, Ahmad Rofik, Hendri Setiawan, dan Nur Aris yang semuanya warga Desa Telukawur.

 

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gubernur Jateng:  Tantangan bangsa ke depan semakin besar

Komentar