Game "Dilan" kini tersedia di Android, peluncuran Satelit Nusantara Satu, konsumsi seafood untuk tingkatkan IQ anak hingga stres memicu hipertensi pada kaum milenial

1. Satelit Nusantara Satu diluncurkan bersama misi pendaratan Bulan Israel

Jakarta (ANTARA News) - Pagi ini SpaceX dan roket Falcon 9 meluncurkan tiga pesawat ruang angkasa, termasuk Satelit Nusantara Satu dan pendarat Bulan Israel bernama Baresheet, dari Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral di Florida.

Selengkapnya di sini

2. Game "Dilan" hadir di Android, Milea jadi tokoh utama

Jakarta (ANTARA News) - Kisah populer remaja "Dilan" kaya Pidi Baiq kini diangkat menjadi game yang bisa dimainkan di platform Android, dikembangkan oleh Agate dengan CIAYO Games.

Selengkapnya di sini

3. Jelang peluncuran, Kia bocorkan tampilan konsep mobil listrik

Jakarta (ANTARA News) - Kia Motors pada Jumat (22/2) merilis teaser mobil konsep serba listrik jelang debut pertamanya di Geneva Motor Show pada bulan depan.

Selengkapnya di sini

4. "Terpaku Pilu", kolaborasi Payung Teduh dengan band indie 90 HP

Jakarta (ANTARA News) - Band indie 90 HP berkolaborasi dengan Payung Teduh untuk single "Terpaku Pilu" yang video liriknya baru dirilis, Jumat.  

Selengkapnya di sini

5. Stres picu hipertensi pada kaum milenial

Jakarta (ANTARA News) - Penyakit hipertensi tidak hanya menyerang orang tua tapi juga kaum milenial dan salah satu pemicunya adalah stres.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019