Jakarta (ANTARA News) - John Krasinski kembali akan menyutradarai sekuel film horor "A Quiet Place" yakni "A Quiet Place 2".

Tadi malam dia mengunggah sebuah foto yang dikenali oleh para fans "A Quiet Place" sebagai rumah keluarga Abbot dengan tulisan "... waktu untuk kembali. #BagianII 5-15-20".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

...time to go back. #PartII 5-15-20

A post shared by John Krasinski (@johnkrasinski) on


Rencana Krasinski akan menulis sekuel film itu memang sudah diumumkan, tetapi sekarang dia juga sudah terkonfirmasi akan menyutradarai juga. Tak lama setelah unggahan di sosial medianya itu, The Hollywood Reporter juga menyampaikan kabar bahwa ketiga bintang "A Quiet Place"- Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe - sedang dalam pembicaraan untuk kembali di film kedua.

Seperti yang dilaporkan THR, kedua aktor muda dalam film itu sudah terikat kontrak awal mereka, untuk berjaga-jaga kalau-kalau Quiet Place meledak dan Paramount ingin membuat kelanjutan film itu.

Sementara Emily Blunt, meskipun itu adalah film suaminya, masih dalam tahap negosiasi untuk "A Quiet Place 2".

Dia setuju dibayar jauh lebih rendah daripada harga biasanya untuk film pertama, dan kali ini "orang dalam" mengatakan kalau dia juga mau ambil bagian dalam film, Vulture, Jumat (22/2).

Baca juga: Dalam cekaman "A Quiet Place"

Baca juga: "A Quiet Place" film paling personal bagi John Krasinski dan Emily Blunt

Baca juga: Emily Blunt bawa pulang piala Aktris Pendukung Terbaik berkat "Quiet Place"

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019