Jakarta (ANTARA News) - Kisah antara Bossman dan Kerani akan kembali hadir dalam film "My Stupid Boss 2". Agar penggemarnya tidak penasaran, Falcon Pictures pun resmi merilis trailer dan posternya.

Film yang dimainkan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) ini, diangkat dari novel best seller karya chaos@work. Upi juga kembali dipercaya untuk menjadi sutradaranya. Dia mengatakan sudah tidak sabar melihat reaksi penonton saat melihat sekuelnya.

"Penasaran banget pengin tahu reaksi orang setelah melihat trailer-nya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi," ujar Upi melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

Hal senada juga disampaikan oleh Reza. Dia berharap trailer ini makin membuat penonton penasaran untuk menyaksikannya di bioskop.

"Semoga responnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton di bioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yang sangat menarik,” kata Reza.

"Mudah-mudahan penggemar film "My Stupid Boss" makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini," ujar BCL menambahkan. 

Selain Reza Rahadian dan BCL, "My Stupid Boss  2" akan diperankan oleh Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Film tersebut tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2019. 

Simak trailernya di sini:
 

Baca juga: #CrazyRichSurabayan akan dibuat novel sekaligus filmnya

Baca juga: Film Koes Plus akan hadir

Baca juga: Game "Dilan" hadir di Android, Milea jadi tokoh utama

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019