Jakarta (ANTARA News) - Forward cadangan Montrezl Harrell mencetak 19 dari 30 poinnya di pertengahan kuarter pertama dan Danilo Gallinari menambahkan 23 poin ketika tim tamu Los Angeles Clippers unggul jauh di awal pertandingan, kemudian finish dengan kemenangan 112-106 atas Memphis Grizzlies pada Jumat waktu setempat (22/2) setelah istirahat panjang imbalan dari NBA All-Star.

Pemain cadangan Lou Williams mencetak 18 poin untuk Clippers, yang menang keempat kalinya dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan lima di antaranya adalah sebagai tim tamu pada awal bulan ini.

Guard Grizzlies, Mike Conley mencetak 25 poin dengan 10 assist sedangkan Joakim Noah menambahkan 22 poin sekaligus tertinggi musim ini untuk Grizzlies, yang kalah keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka, semuanya sejak forward Marc Gasol pindah ke Toronto Raptors pada 7 Februari.

Harrell melepaskan seluruh enam tembakannya di paruh kuarter pertama yang menjadi catatan tertinggi dalam kariernya. 

Clippers unggul 22 poin pada kuarter kedua dan bertahan di Memphis pada akhir kuarter untuk meraih keunggulan 65-53 pada kuarter pertama. 

Namun, Grizzlies unggul 33-18 atas Clippers pada kuarter ketiga untuk total 86-83. Keunggulan itu tidak bertahan lama setelah Clippers bangkit dari tiga defisit dari sedikitnya 20 poin untuk memenangi pertandingan tandang mereka.

Kuarter keempat berlangsung ketat, Harrell mencetak tiga poin dengan waktu tersisa 1.11 untuk memberi Clippers keunggulan delapan poin dan secara efektif mengamankan kemenangan, demikian dikutip dari Reuters.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019