Jakarta (ANTARA News) - Tim Persija Jakarta merekrut kembali gelandang asal Nepal Rohit Chand untuk menggantikan posisi pemain asing lain Jahongir Abdumuminov yang dilepas dari tim.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Sabtu, Rohit Chand dikontrak selama satu tahun.

"Kami merekrut kembali Rohit Chand untuk mengisi posisi Jahongir. Ini sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev," ujar CEO Persija Ferry Paulus.

Ferry pun tidak lupa berterima kasih kepada Jahongir yang sudah memperkuat Persija Jakarta sejak Januari lalu.

"Kami melepas Jahongir setelah melakukan evaluasi dengan tim. Terima kasih tentunya kepada Jahongir yang pernah berjuang bersama kami," tutur dia.

Selama kariernya, berikut tahun ini, Rohit Chand sudah dua kali berstatus "dikontrak kembali" oleh Persija.

Situasi serupa pernah terjadi pada 2017, di mana dia kembali didatangkan Persija setelah merumput untuk tim Macan Kemayoran pada 2013-2015. Setelah itu, Rohit merumput selama dua tahun atau sampai 2018.

Musim 2018 menjadi puncak karier pesepak bola berusia 26 tahun tersebut. Bersama Persija, dia berhasil meraih tiga gelar juara, termasuk kampiun Liga 1 Indonesia yang sudah dinanti selama 17 tahun.

Rohit Chand pun menyambut baik kepulangannya ke Persija.

"Saya sangat gembira kembali ke Persija. Persija adalah klub saya dan saya tak sabar memberikan kontribusi untuk klub," tutur dia. 
Baca juga: Persija resmi kontrak Silvio Escobar
Baca juga: Gol Fitra dan Ryuji loloskan Persija ke perempat final
Baca juga: Pertahanan disiplin berbuah 'clean sheet' pertama untuk Ivan Kolev

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019