Jakarta (ANTARA News) - Girl group MAMAMOO akhirnya untuk kali pertama bertemu para penggemar (MOOMOO) di Indonesia. Mereka hadir melalui gelaran acara bertajuk " [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam. 

Sekitar pukul 20.05 WIB, keempat personel yakni Solar, Moon-byul, Whee-in, dan Hwa-sa yang saat itu mengenakan busana serba putih mengawali penampilan mereka sambil membawakan lagu "Egoistic". Lagu ini merupakan bagian dari album Red Moon yang hadir pada tahun 2018. Sebelumnya lagu kebangsaan Indonesia Raya diperdengarkan. 

Para penggemar sudah sejak sore datang ke lokasi acara, sembari membawa berbagai atribut seperti light stick berbentuk seperti kubis, dengan dominasi warna hijau muda dan putih. Mereka baru bisa masuk ke arena konser sejam sebelum acara berlangsung. 

Penggemar yang rata-rata kaum hawa menjerit, beberapa meneriakkan nama para personel MAMAMOO sesaat setelah lampu arena dimatikan, menyisakan lampu menyala di area panggung. 

Anggota MAMAMOO yang masing-masing memiliki ciri khas suara yang prima dan fantastis, berada di bawah asuhan agensi RBW dan mengawali debut melalui single "Mr. Ambiguous" pada 2014. 

Sebelum ke Indonesia, mereka telah mengadakan pertunjukan serupa di Thailand. Saat itu, MAMAMOO membawakan 12 lagu termasuk lagu-lagu encore dan mengenakan pakaian tradisional Thailand. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2019