Jakarta (ANTARA News) - Jadwal laga Persija Jakarta menghadapi wakil Vietnam Becamex Binh Duong yang akan berlangsung Selasa (26/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dimajukan jadi pukul 15.30 WIB dari sebelumnya 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Sabtu, pihak klub berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mendapatkan persetujuan dari AFC, yang disampaikan melalui Sekretaris Jenderal PSS Ratu Tisha Destria, terkait perubahan jam tersebut.

"Manajemen sudah mengirimkan surat perubahan jadwal dan diterima," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija Haen Rahmawan. Haen pun meminta suporter loyal Persija The Jakmania untuk menyesuaikan kedatangan dengan jadwal yang baru.

Mewakili manajemen, dia juga meminta The Jakmania untuk sama-sama menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari pertandingan, sebelum sampai setelah laga.

"Tetap menjaga ketertiban, keamanan di stadion. SUGBK adalah aset nasional yang wajib dijaga bersama-sama," kata Haen.

Persija berada di Grup G Piala AFC 2019 bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

Jika berhasil menjadi dua tim terbaik grup, Persija akan melangkah ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Persis di tahap inilah Persija tersingkir pada Piala AFC 2018 lalu setelah  ditaklukkan klub asal Singapura Home United. ***3***

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2019