Jakarta (ANTARA News) - Girl group MAMAMOO mengejutkan penggemar mereka (MOOMOO) di Jakarta saat tampil mengenakan busana batik khas solo di jelang akhir pertujukan mereka bertajuk " [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/2) malam. 

Sesaat sebelum melantunkan lagu "Decalcomanie", keempat personel yakni Solar, Moon-byul, Whee-in, dan Hwa-sa pamit pada penggemar sembari mengucapkan kata-kata perpisahan. 

Host acara malam itu, presenter Ichsan Akbar juga mengatakan kalau jumpa penggemar perdana MAMAMOO sudah memasuki detik-detik terakhir. 

Usai tampil, para personel beranjak ke menuju layar besar di belakang panggung sembari melambaikan tangan, tanda perpisahan. Para penggemar masih menanti sambil meneriakkan kata "encore" berkali-kali. 

Sebuah video berisi kesan-kesan MAMAMOO tentang penggemar mereka di berbagai negara lalu muncul. Tak lama setelah itu, para penyanyi di bawah asuhan manajemen RBW itu kembali hadir di panggung mengenakan gaun batik Solo karya perancang Danar Hadi. 

Gaun panjang melebihi mata kaki mereka itu didominasi warna cerah seperti merah bata, oranye, hijau muda. Whee-in melengkapi tampilannya dengan selendang berwarna senada dengan gaun, sementara Hwasa dan Solar membiarkan bagian pundaknya terbuka. 

Riuh jeritan penggemar di area konser melihat penampilan idola mereka lalu disambut lantunan "You're The Best" dan "Um Oh Ah Yeah" dari MAMAMOO. 

Baca juga: MAMAMOO sapa pengggemar di Jakarta lewat "Egoistic"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019