Jakarta (ANTARA News) - Penampilan perdana girl group MAMAMOO di Jakarta, pendiri Twitter mundur hingga rencana peluncuran Redmi Note 7 menjadi sebagian berita menarik pada Sabtu (23/2) di kanal lifestyle, teknologi. 

1. MAMAMOO sapa pengggemar di Jakarta lewat "Egoistic"

Jakarta (ANTARA News) - Girl group MAMAMOO akhirnya untuk kali pertama bertemu para penggemar (MOOMOO) di Indonesia. Mereka hadir melalui gelaran acara bertajuk " [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam. 

Selengkapnya di sini

2. "My Stupid Boss 2" rilis trailer dan poster

Jakarta (ANTARA News) - Kisah antara Bossman dan Kerani akan kembali hadir dalam film "My Stupid Boss 2". Agar penggemarnya tidak penasaran, Falcon Pictures pun resmi merilis trailer dan posternya.

Selengkapnya di sini

3. Syuting "Dilan 1991", Ira Wibowo Jakarta-Bandung PP tiap hari

Bandung (ANTARA News) - Ira Wibowo mengaku bahwa film "Dilan 1991" cukup menguras tenaganya. Bahkan dia sempat pulang-pergi Jakarta-Bandung setiap hari.

Selengkapnya di sini

4. Redmi Note 7 Pro dirilis pekan depan

Jakarta (ANTARA News) - Xiaomi Redmi Note 7 sudah diluncurkan Januari lalu, dan sekarang brand smartphone China itu menyatakan akan merilis varian Pro dari ponsel itu pada pekan depan.

Selengkapnya di sini

5. Pendiri Twitter Evan Williams mundur

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu pendiri dan pimpinan eksekutif Twitter, Evan Williams, mengundurkan diri dari perusahaan yang telah dibesarkannya sejak 2007, kemudian memutuskan berfokus pada "proyek lain."

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019