Jakarta (ANTARA News) - Menurut laporan, Lady Gaga, Bradley Cooper dan mereka yang berpartisipasi dalam Oscar 2019 akan pulang membawa goodie bag yang penuh dengan produk mewah.

Seperti dilansir The Sun, tas hadiah ini bukan dari Academy karena mereka telah menghentikan hadiah resmi mereka lebih dari satu dekade yang lalu. Hadiah berasal dari Distinctive Assets.

Barang-barang yang akan ada di dalam goodie bag mencakup beragam produk kecantikan yang diformulasikan secara mewah dengan CBD, Vitamin C dan Asam Hyaluronic, serta sejumlah produk edisi terbatas. 

Item fesyen termasuk bowtie atau dasi buatan tangan, kaus mewah dari merek ternama, dan gelang harapan Afghanistan. 

Penerima hadiah juga mendapatkan tiket Ekspedisi Internasional untuk 2 orang di Islandia, Galapagos, Amazon atau Kosta Rika & Panama bernilai hingga 20.000 dolar Amerika atau Rp 280 juta. Mereka juga bisa berlibur di vila-vila mewah di Halkidiki, Yunani, mengunjungi Flora Farms di Los Cabos, Meksiko.

Tas hadiah juga berisi makanan dan minuman seperti jarritos, konsetrat mengandung ganja, cokelat, sirup dan lainnya, lalu mendapatkan sesi terapi untuk fobia, pelayanan kesehatan di Malibu, California dengan meditasi pagi, sesi yoga, layanan spa. 

Ada juga pena mata-mata dengan kamera, lilin terapi, potret kaca patri khusus, tali pelindung anjing, buku kecantikan hingga langganan majalah gaya hidup. 

Baca juga: Para pengisi acara dan prediksi pemenang Oscar 2019

Baca juga: Asal usul "red carpet" Hollywood

Baca juga: Oscar 2019: Cara streaming hingga deretan nominasi

Baca juga: Queen akan tampil di Oscars

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019