counter

Taemin SHINee ungkap impian masa depannya

Taemin SHINee ungkap impian masa depannya

Taemin SHINee (Instagram.com/shinee)

Jakarta (ANTARA News) - Taemin, memulai debut bersama boy group SHINee pada tahun 2008 lalu. Personel termuda atau maknae di grup itu merilis album solo pertamanya, "Ace" enam tahun kemudian. 

Belum lama ini, dia kembali mengeluarkan karya baru, “Want” yang memikat penggemar dengan penampilan dan musiknya.

Seperti dilansir Soompi, Minggu, Taemin mengaku ingin bekerja dengan bahagia dan mendapatkan kepuasan merupakan tujuan terbesar hidupnya. 

"Mendapatkan kesenangan dan kepuasan adalah tujuan terbesarku. Aku senang tampil di atas panggung. Aku berharap banyak orang menikmati menonton pertunjukanku. Sudah lama sejak aku bertemu penggemar, jadi aku pikir akan bisa mendapatkan prestasi dan kesenangan yang baik," kata dia. 

Taemin mengungkapkan impian dan tujuan masa depannya untuk membangun identitas dirinya dan mencoba berbagai genre musik. 

"Beberapa orang mungkin berpikir bahwa aku menyelesaikan banyak hal setelah debut di usia muda, tetapi aku belum melakukan banyak hal. Aku ingin mengekspresikan gaya yang berbeda dan menyerap berbagai genre. Masih banyak yang ingin kucoba," ungkap dia. 

Taemin ingin menjadi penyanyi yang unik dengan gaya tersendiri. Lebih dari itu, dia tak ingin hanya dikenal publik sebagai seorang penyanyi, tetapi juga penampil yang memiliki banyak talenta. 

Baca juga: Taemin SHINee bersiap menggelar konser solo kedua

Baca juga: Taemin SHINee rilis single & Mini album "Want"

Baca juga: Key SHINee mulai wamil, masuk band militer

Baca juga: IU mengenang mendiang Jonghyun SHINee di konser solonya

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar