Bulu tangkis

Lewat kemengan Shesar, Djarum Kudus ungguli Musica Trinity 2-1

Lewat kemengan Shesar, Djarum Kudus ungguli Musica Trinity 2-1

Ilustrasi (Pixabay)

Bandung (ANTARA News) - Shesar Hiren Rhustavito berhasil memenangkan dua dari tiga set dalam pertandingan melawan Jonatan "jojo" Christie dengan skor 19-21, 25-23, dan 21-14 di partai ketiga babak final Djarum Superliga Badminton 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Minggu, meski Shesar sempat memimpin dengan selisih enam poin di set kedua, namun ia sempat disusul dengan selisih skor akhir yang sangat tipis

"Set pertama kalah karena Jojo lebih cepat menyerang. Di set kedua memang fokus saya sempat hilang tapi akhirnya bisa kembalikan keadaan. Set ketiga sudah bisa santai mainnya," tutur Vito, panggilan akrab pemain PB Djarum Kudus kelahiran tahun 1994 ini.
   
Dengan hasil ini, maka Djarum Kudus untuk sementata memimpin putaran final dengan skor 2-1 atas Musica Trinity.
   
Dalam kesempatan yang sama, Jojo pun mengakui kekalahannya atas Vito karena kurang cepat dalam menentukan strategi yang tepat di set kedua dan ketiga.
   
"Di set pertama saya sudah 'enjoy', tapi di set kedua dia mulai main agresif terutama di bola depan. Karakternya mirip Ginting. Saya kecolongan di bola depan terus," tutur peraih medali emas di Asian Games 2018 ini.

Baca juga: Pulih dari cedera, Ihsan merasa puas dengan performanya

Baca juga: Ginting sukses ladeni permainan panjang Ihsan di final Djarum Superliga

Baca juga: Jaya Raya tak puas hasil di Djarum Superliga Badminton 2019

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mengintip fasilitas asrama PB Djarum di Kudus

Komentar