Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, pemutaran perdana film Dilan 1991 di seluruh bioskop Bandung sehingga hari itu disebut hari Dilan, SUV Cardillac akan hadir di karpet merah Oscar 2019 hingga isi goodie bag Oscar tahun ini menjadi sebagian berita menarik pada Sabtu (24/2). 

1. Gelar gala premier, Bandung buat Hari Dilan

Bandung (ANTARA News) - Pemutaran perdana film "Dilan 1991" dilakukan di seluruh bioskop Bandung hari ini. Berbagai acara pun dilaksanakan satu hari penuh mulai dari pembukaan, konvoi motor, sampai meet and greet ke berbagai mall di Bandung. Oleh karena itu, hari ini disebut sebagai Hari Dilan.

Selengkapnya di sini

2. Renault Indonesia siapkan MPV "rasa Eropa" harga terjangkau

Jakarta (ANTARA News) - Maxindo Renault Indonesia (MRI), agen pemegang merek Renault di Tanah Air, akan menempuh langkah agresif dalam menggarap pasar Indonesia, salah satunya dengan menyiapkan mobil keluarga (Low MPV) dengan harga terjangkau namun diklaim akan bercita-rasa Eropa.

Selengkapnya di sini

3. Cadillac "curi panggung" kenalkan SUV di karpet merah Oscar 2019

San Francisco (ANTARA News) - Cadillac, merek mewah dari General Motor, akan menampilkan jajaran SUV terbaru meliputi Cadillac XT4, XT5, XT6 dan Escalade di karpet merah Academy Awards ke-91 atau Piala Oscar 2019, Minggu malam waktu setempat.

Selengkapnya di sini

4. Andovi Da Lopez berharap Youtuber tak dianggap remeh

Bandung (ANTARA News) - Andovi Da Lopez merasa bahwa selama ini Youtuber hanya dipandang sebelah mata, lantaran sebagian besar masyarakat menilai jika pekerjaan mereka hanya membuat video saja.

Selengkapnya di sini

5. Isi goodie bag Oscar 2019

Jakarta (ANTARA News) - Menurut laporan, Lady Gaga, Bradley Cooper dan mereka yang berpartisipasi dalam Oscar 2019 akan pulang membawa goodie bag yang penuh dengan produk mewah.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019