counter

Jamie Foxx ungkap putus dengan Katie di after party Oscar

Jamie Foxx ungkap putus dengan Katie di after party Oscar

Katie holmes (Foto Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Jamie Foxx dan Katie Holmes sudah resmi berpisah. Hal tersebut diungkapkan oleh Jamie dalam acara after party Oscar.

Acara ini dilaksanakan di Beverly Wilshire Hotel tepat setelah penyelenggaraan Oscar berakhir. Pemain "The Collateral" itu tidak hanya dikelilingi oleh perempuan, termasuk Omarosa, dia juga mengungkapkan pada semua orang bahwa kini dia single.

"Tepat sebelum dia bernyanyi, dia memberi tahu semua orang bahwa dia masih lajang," ujar seorang saksi mata dilansir Hollywood Life, Senin.

"Dia bersama banyak perempuan di panggung dan menari bersama mereka! Tampaknya dia memberi tahu orang banyak, 'aku single'," lanjut sumber tersebut. 

Sebelumnya, Jamie dan Katie terlihat menikmati liburan mereka di sebuah kapal pesiar di Miami pada bulan Desember 2018. Kabarnya, liburan tersebut sengaja dibuat untuk meyakinkan Jamie apakah akan lanjut berhubungan atau selesai.

"Dia (Katie) pergi untuk menunjukkan pada Jamie bahwa dia masih cinta padanya. Katie memohon pada Jamie untuk memberikan satu kesempatan lagi pada hubungan mereka. Itu benar-benar liburan yang menyenangkan dan itu berhasil," kata seorang sumber.

"Petualangan kapal pesial kecil Katie dan Jamie adalah apa yang diperintahkan oleh dokter. Jamie terkesan dengan inisiatif Katie dan itu pasti membuat percikan kembali dalam hubungan mereka," lanjutnya.

Baca juga: Katie Holmes dan Jamie Foxx tampil bersama di Grammy

Baca juga: Katie Holmes tak sesali cerai dari Tom Cruise

Oscar Motuloh raih Lifetime Achievement APFI 2018

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar