Yang penting kualitas pemain
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tidak mencemaskan perihal usia bek baru Steven Paulle (33) menjelang pertandingan Grup G Piala AFC melawan Becamex Bing Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2).

“Umur bukan masalah. Yang penting kualitas pemain,” kata Kolev dalam konferensi pers yang berlangsung di Senayan, Jakarta, Senin.

Pelatih asal Bulgaria itu juga memuji kekuatan tim asal Vietnam tersebut, meski ia pun yakin para pemain asuhannya akan mampu tampil bagus.

Selaras dengan Kolev, gelandang Ramdani Lestaluhu pun optimistis tim Macan Kemayoran akan mampu mendulang poin penuh pada pertandingan besok.

“Ini merupakan laga kandang pertama (di Piala AFC). Di setiap laga kandang akan main maksimal untuk merebut poin,” tutur Ramdani.

Becamex merupakan salah satu bekas klub legiun asing Persija, Marco Simic. Sayang, Simic yang sedang tertimpa masalah dipastikan absen pada laga besok.

“Tentu ada komunikasi dengan Simic, namun untuk pertandingan besok tidak ada (komunikasi khusus),” ujar Kolev.

Absennya Simic juga disesalkan pelatih Bencamex, Nguyen Thanh Son. Meski demikian, ia menganggap para pemain lain di Persija juga memiliki kualitas yang bagus. 

Baca juga: Persija rekrut bek PSM Makassar Steven Paulle

Baca juga: Kolev khawatirkan kondisi tiga pemain asing Persija

Baca juga: Persija antisipasi kekuatan-kecepatan pemain Becamex


Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019