Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Rami Malek dan Olivia Colman berhasil mengantongi piala bergengsi di ajang Academy Awards 2019.

Selai itu, dari dalam negeri, Syahrini membuat heboh warganet di tengah kabar dia akan menikah dengan Reino Barack di Jepang, demikian sejumlah berita yang menarik dibaca hari ini.

Selengkapnya:

1. Maxindo akan segarkan Renault Kwid
Maxindo Renault Indonesia (MRI) menyatakan tetap menjual model Renault Kwid, bahkan sedang menyiapkan pembaruan dari kendaraan bermesin 1.000cc 3 silinder itu.

Selengkapnya di sini.

2. Yamaha R25 kental rasa sport, tapi nyamankah untuk harian?
Saat ini sepeda motor sport full fairing Honda CBR250RR dijual mulai Rp65 jutaan dan Kawasaki Ninja 250SE Rp64 jutaan, mungkin Anda boleh melirik Yamaha YZF R25 yang dibanderol mulai Rp58,6 juta, atau masih di bawah Rp60 juta.

Selengkapnya di sini.

3. Samsung perbarui Galaxy A series, kamera dan baterai besar
Setelah merilis Galaxy S10, Samsung hari ini memperkenalkan seri Galaxy A teranyar, yakni Galaxy A50 dan A30 dengan sejumlah pembaruan termasuk kamera dan baterai yang ditingkatkan.

Selengkapnya di sini.

4. Rami Malek, Olivia Colman dan daftar pemenang Oscar 2019
Perhelatan Oscar 2019 telah usai, ditandai dengan keberhasilan sederet bintang dan karya yang menyabet penghargaan dari ajang Academy Awards ke-91 itu.

Selengkapnya di sini.

5. Minta warganet tulis caption foto, Syahrini dapat banyak doa
Di tengah kabar pernikahannya dengan Reino Barack pada 27 Februari, Syahrini mengunggah foto pribadi dan membebaskan warganet untuk menulis keterangan atau caption-nya. 

Selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019