Pop Mie Dukung Prestasi Dua Tim Esports Indonesia

Pop Mie Dukung Prestasi Dua Tim Esports Indonesia

Konferensi pers kerja sama Pop Mie dengan dua tim esports ternama di Indonesia, yakni RRQ dan EVOS, yang dihadiri oleh, dari kiri ke kanan, Vemri Junaidi (Senior Brand Manager Pop Mie), Andrian Pauline (CEO RRQ) dan Hartman Harris (Co-Founder EVOS Esports) di Sudirman Plaza, Jakarta, Selasa (26/2/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui produk Pop Mie memberikan dukungan terhadap dua tim esports profesional ternama yang ada di Tanah Air, yaitu Tim Rex Regum Qeon (RRQ) dan Tim EVOS Esports. 

"Kerja sama kedua tim itu merupakan bentuk dukungan kami terhadap perkembangan industri esports di Indonesia," kata Senior Brand Manager Pop Mie Vemri Junaidi dalam konferensi pers di Sudirman Plaza, Jakarta, Selasa. 

Menurut dia, dukungan terhadap RRQ maupun EVOS tersebut diberikan mengingat keduanya merupakan tim esports terbesar di Indonesia dan sudah mencetak sejumlah prestasi dalam beberapa tahun belakangan ini. 

"Kami melihat RRQ dan EVOS itu banyak mencetak prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kami berharap, nama Indonesia akan semakin harum lagi di mata dunia melalui esports," ujar Vemri. 

Sementara itu, Co-Founder EVOS Esports Hartman Harris mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Pop Mie dan berharap kerja sama tersebut dapat terus berlangsung dalam jangka waktu yang lama. 

"Pop Mie adalah brand yang sudah kami kenal sejak kecil. Tentu kami bangga dapat menjalin kerja sama ini. Kerja sama ini juga membuktikan bahwa esports semakin didukung oleh berbagai ekosistem di sekitar kami," tutur Hartman. 

Pada kesempatan yang sama, CEO RRQ Andrian Pauline juga menyambut baik kerja sama tersebut. Dia pun berharap kedepannya esports Indonesia semakin menunjukkan potensinya di kancah internasional. 

"Terlebih dengan dukungan dari Pop Mie, kami yakin akan dapat melakukan lebih banyak hal positif lainnya lagi. Semuanya akan kami usahakan untuk kemajuan industri esports di Indonesia," ungkap Andrian. 

Dalam kerja sama tersebut, Pop Mie akan memasang logo jersey tim RRQ dan EVOS. Selain itu, Pop Mie juga akan memproduksi konten-konten dan informasi terkini mengenai dunia esports di Indonesia.

Baca juga: Menpora dorong eSport bidik emas SEA Games
 

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar