Jakarta (ANTARA) - Selebritas Astrid Tiar mengaku tak ingin membatasi ruang gerak anak-anaknya selama kegiatan yang mereka lakukan bisa berdampak baik pengembangan diri.

"Aku tidak membatasi ruang gerak mereka selama positif dan bisa mengembangkan diri dan mengeksplore rasa ingin tahu mereka," kata dia di Jakarta, Kamis.

Putri sulung Astrid, Dialucita Annabel misalnya, yang belakangan ini ingin belajar bahasa Korea karena menggemari drama-drama dan lagu K-pop. Astrid memfasilitas putrinya itu mempelajari bahasa negeri asal boy group BTS, Super Junior dan BLACKPINK dan sederet grup lainnya itu.

"Besoknya dia lihat orang main piano, dia minta kursus privat piano. Selama itu positif aku fasilitasi," ujar Astrid.

Menyoroti bakat kedua buah hatinya, dia mengatakan kalau Annabel cenderung pada musik, sementara adiknya, Isabel, lebih pada hal-hal maskulin seperti bongkar pasang barang elektronik, sepeda, dan lainnya.

"Bakat mereka beda-beda, Annabel lebih ke musik, yang kedua lebih suka kegiatan laki, ngotak-ngatik sepeda yang tadinya bener jadi enggak bener, suka banget meretelin barang-barang elektronik," tutur Astrid.

Baca juga: Astrid Tiar buat momen berkualitas dengan anak lewat mandi hujan

Baca juga: Astrid Tiar: Menikah bukan halangan untuk berkreasi

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019