counter

Kolaborasi yang dinantikan di Java Jazz 2019

Kolaborasi yang dinantikan di Java Jazz 2019

Showcase Metamorfosa Andien (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Java Jazz 2019 yang akan dimulai hari ini di JI Expo Kemayoran, Jakarta, hingga 3 Maret mendatang akan menampilkan pertunjukan istimewa bagi penikmat musik.

Berbagai kolaborasi istimewa akan disuguhkan di panggung-panggung Java Jazz, menyatukan musisi Indonesia dengan internasional.

Pengunjung bisa menyaksikan penampilan Andien, Audrey Singgih, Aqi Singgih, Radhini, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya yang akan bermain bersama Ron King Horn Section.

Selain itu, Addie MS & Twilite Orchestra juga akan berkolaborasi dengan Lea Simanjutak dan musisi peraih GRAMMY, Bob James yang akan memainkan karya Gershwin.

Tohpati akan bermain bersama dengan Sheila Majid dengan konsep akustik.

Sementara Dewa Budjana akan tampil bersama bassist asal India, Mohini Dey dan juga Soimah.

Simak juga kolaborasi Harvey Malaihollo dengan Ashira Zamita, Mikha Tambayong dan Yotari, mereka akan menampilkan konsep pertunjukkan Motown.

Pengunjung juga bisa menyaksikan kolaborasi antara musisi muda pendatang baru Nima Ilayla dengan Michael Manson, juga pertunjukan dari Adrian Khalif, Adikara Fardy dan Iwa K.

Selain itu, bakal ada penampilan dari Jaz, Ardhito Pramono dan Rendy Pandugo.

Musisi-musisi muda seperti Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan Trisouls juga akan tampil bersama, serta kolaborasi antara Rossa, Is Pusakata dan Rinni Wulandari dalam balutan musik hasil aransemen Ronald Steven.


Baca juga: Intip daftar penampil Java Jazz 2019 hari pertama

Baca juga: Gelang TapCash alat transaksi pengunjung Java Jazz 2019

Baca juga: Java Jazz Festival digelar 1-3 Maret 2019

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar