Mensos: Tingkatkan ritme kerja tangani masalah sosial

Mensos: Tingkatkan ritme kerja tangani masalah sosial

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. (ANTARA/Desi Purnamawati)

Jakarta (Antara) - Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menginstruksikan para pejabat di jajaran Kementerian Sosial untuk meningkatkan ritme kerja dalam menangani berbagai masalah sosial.

"Seluruh Pejabat disemua tingkatan di lingkungan Kementerian Sosial agar bekerja keras dengan berorientasi kepada hasil yakni mempercepat pembangunan Kesejahteraan Sosial khususnya dalam penurunan angka kemiskinan," kata Mensos sebagaimana disampaikan Kepala Biro Humas Kemensos Sonny W Manalu di Jakarta, Jumat.

Peningkatan ritme kerja tersebut sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo yang memiliki slogan kerja, kerja, kerja.

Mensos sebelumnya melantik 15 pejabat tinggi Pratama dilingkungan Kementerian Sosial pada Jumat (1/3) di Gedung Cawang Kencana Jakarta. Pelantikan dilakukan dengan melakukan rotasi  jabatan sesuai kebutuhan kerja yang semakin hari semakin meningkat.

Pada pelantikan tersebut, Mensos juga menginstruksikan kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan konsolidasi dalam rangka pelaksanaan program tahun 2019. "Kemensos harus bisa menjawab apa yang diinginkan Presiden dalam mewujudkan Indonesia sejahtera," katanya.*


Baca juga: Kemensos kirim Rp355 juta dukung logistik korban gempa Solok

Baca juga: Tim Kemensos akan dampingi korban inses di Lampung

Baca juga: Kemensos turunkan Tagana bantu korban gempa Solok Selatan


 

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mensos nilai berantas korupsi perlu pembenahan mental

Komentar