Jakarta (ANTARA) - HBO telah merilis musim terbaru dari serial "Game of Thrones". Dalam sebuah poster yang diunggah lewat Twitter, semua karakter ditampilkan duduk di Iron Throne.

Poster tersebut juga memperlihatkan siapa saja yang akan bermain dalam seri terakhir "Game of Thrones" sekaligus karakter masing-masing di Iron Throne of Westeros.

Mulai dari calon pesaing seperti Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) hingga penghuni saat ini Cersei (Lena Headey) dan saudara-saudaranya Jaime (Nikolaj Coster-Waldau) dan Tyrion (Peter Dinklage), serta Stark bersaudara yang tersisa yakni Sansa (Sophie Turner), Arya (Maisie Williams) dan Bran (Isaac Hempstead Wright), dilansir Hollywood Reporter, Jumat.

Ada juga beberapa karakter campuran yang cukup mengejutkan seperti Brienne dari Tarth (Gwendoline Christie), Davos Seaworth (Liam Cunningham) dan Jorah Mormont (Lain Glen), yang memainkan beberapa nama. Bahkan Gray Worm (Jacob Anderson) dan Missandei (Nathalie Emmanuel) terlihat di Iron Throne, meskipun mereka sama sekali tidak memiliki ambisi untuk hal semacam itu.

Samwell Tarly (John Bradley) juga mengambil tempat duduk di Iron Throne, hal ini memicu teori bahwa dia akan menjadi orang terakhir yang berdiri, menulis dongeng-dongeng tentang Thrones.

Pada musim pertama "Game of Thrones", hanya satu tokoh saja yang duduk di atas Iron Throne yakni Lord Eddard Stark. Namun pada poster seri terbarunya, menunjukkan seberapa jauh drama ini telah berjalan dan dapat menciptakan argumen bahwa karakter apapun memiliki peluang untuk menduduki tahta.


Baca juga: Musim terakhir Game of Thrones tayang 14 April

Baca juga: "Game of Thrones" rilis daftar pemain terbaru

Baca juga: Istana sebut "Game of Thrones" ide kreatif Presiden

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019