Zach Murray memimpin setelah putaran kedua New Zealand Open

Zach  Murray memimpin setelah putaran kedua  New Zealand Open

ilustrasi (istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Pegolf yang lolos kualifikasi Asian Tour, Zach Murray, terus tampil solid dengan catatan 65 pukulan atau tujuh di bawah par pada permainan putaran kedua di padang golf Hills untuk memantapkan dia di posisi pimpianan sementara dengan unggul lima pukulan di New Zealand Open ke-100, Jumat.

Pegolf asal Australia berusia 21 tahun yang pada putaran pertama sebelumnya berbagi posisi pimpian dengan dua pegolf lain, dengan cepat dia meninggalkan para pesaing dengan menceta satu eagle dan birdie awal sebelum menambahkan lima birdie lagi namun dia sempat juga tersandung membuat satu bogey untuk memimpin sementara dengan total 128 pukulan atau 15 di bawah par pada turnamen berhadiah total NZ$1,250,000 (US$850,000) itu, seperti diambil dari situs asiantour.

Ryuko Tokimatsu yans sempat ikut menduduki posisi pimpinan bersama pada putaran pertama, Kamis,yang juga pegolf Jepang peringkat tertinggi yang ada di turnamen pekan ini, pada permainan putaran kedua kembali mencatat 69 pukulan atau dua di bawah par di Millbrook Resort untuk menduduki posisi kedua di ajang turnamen bergengsi yang diselenggarakan oleh Asian Tour dan ISPS HANDA PGA Tour of Australasia.

Sementara itu pegolf tuan rumah Ryan Fox, yang sempat merebut gelar ajang Asian Tour di Australia waktu lalu, mencatat 66 pukulan di Hills. dia berada di posisi ketiga dengan terpaut enam pukulan dari posisi pimpinan bersama mantan juara Brad Kennedy dan Dimitrios Papadatos dari Australia, yang mencatat 63 dan 66 pukulan di Millbrook Resort.

Sedangkan pegolf Thailand Poom Saksansin cukup tampil lumayan dengan catatan 68 pukulan di Millbrook Resort untuk berbagi di posisi ties kesembilan dengan total 136 pukulan bersama lima pegolf lainnya termasuk pegolf rekan senegaranya dari Thailand Pavit.

Turnamen New Zealand Open itu diikuti 152 pegolf profesional dan 152 pegolf amatir, dimana pertandingan dimainkann di dua tempat yaitu di padang golf 71 par Millbrook Resort dan di 72 par The Hills.

Pada pertandingan putaran ketiga Sabtu (2/3) dan keempat Minggu (3/3), hanya akan tinggal diikuti 62 pegolf yang lolos dari miss cut dengan memiliki skor minimal 140 pukulan atau tiga di bawah par, posisi peringkat 60 besar termasuk ties, di The Hills.

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar