Dira Sugandi tak sabar saksikan H.E.R di Java Jazz

Dira Sugandi tak sabar saksikan H.E.R di Java Jazz

Dira Sugandi di Java Jazz 2019, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/3/2019). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Dari 100 penampil di perhelatan musik Java Jazz 2019, ada satu penyanyi yang paling menarik perhatian Dira Sugandi, yakni H.E.R.

"Pengen banget nonton H.E.R., nanti aku bakal buka (penampilan dia) dengan Indonesia Raya," ujar Dira di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Penyanyi muda Gabriella Wilson yang lebih dikenal sebagai H.E.R menjadi bintang tamu dari panggung istimewa hari pertama Java Jazz 2019, Jumat.

Penyanyi 21 tahun itu baru mendapatkan Grammy tahun ini untuk Best R&B Performance atas lagu "Best Part" bersama Daniel Caesar dan Best R&B Album.

Usia belia dengan prestasi yang tak main-main membuat Dira kagum pada H.E.R.

"Masih muda, tapi jenius. Karyanya sangat easy listening," kata Dira.

Baca juga: Kolaborasi yang dinantikan di Java Jazz 2019

H.E.R juga punya ciri khas yang membedakannya dengan penyanyi-penyanyi lain, yakni cara bernyanyi yang santai dan menyenangkan saat didengar.

Dira, yang hampir tak pernah absen dari perhelatan Java Jazz, juga penasaran ingin melihat penampilan H.E.R secara langsung yang sensasinya berbeda dengan mendengarkan rekaman di album.

H.E.R yang berdarah Filipina dan Afrika-Amerika itu pernah merilis single "Something to Prove" pada 2014 dengan nama aslinya. Pada 2016, dia kembali ke dunia musik dengan persona baru, H.E.R alias Having Everything Revealed.

Baca juga: Intip daftar penampil Java Jazz 2019 hari pertama

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sasar kekebalan kelompok sebelum HUT RI, TNI rekrut relawan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar