Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dengan nada bercanda bahwa akan terasa "aneh" bila ia tidak dipermanenkan Manchester United setelah terlibat dalam video promosi klub untuk musim depan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember, mengambil alih posisi pelatih sementara saat klub menjalankan proses pencarian pelatih permain. Mauricio Pochettino disebut-sebut sebagai kandidat terdepan untuk mengisinya.

Namun, Solskjaer di luar ekspektasi mampu memberikan United 12 kemenangan dalam 15 selama ditukanginya dan tetap tak terkalahkan di kompetisi domestik.

Baca juga: Fans Manchester United desak Woodward jadikan Solskjaer manajer tetap

Baca juga: Hassenhuettl dukung Ole permanen di United


Catatan tersebut juga menghidupkan peluang Manchester United untuk lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

Saat ditanya apakah penggemar berhak mendapat kabar terbaru tentang posisi pelatih permanen sebelum membeli tiket pertandingan musim depan, ia berkata: "Saya telah melakukan syuting video untuk promosi tiket musiman jadi saya memohon kepada mereka untuk membeli tiket musim mereka!"

"Akan aneh melihat diri saya di video bila saya tidak ada di sini (di United). Namun, syuting itu hal yang biasa," kata pelatih asal Norwegia tersebut kepada Sky Sports pada Jumat waktu setempat (01/3).

"Anak-anak saya bila mereka melihat iklan dengan saya di dalamnya dan saya berada di Norwegia - itu akan aneh."

Baca juga: Solskjaer berharap De Gea segera sepakati perpanjangan kontrak

Baca juga: Solskjaer sebut Sanchez seperti "botol saus tomat"

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019