Saya sendiri hari ini rencananya saya akan menjenguk mas Sandy
Jakarta (ANTARA) - Vivi Paris, istri Sandy Tumewa, mengaku syok setelah mengetahui suaminya itu ditangkap polisi karena diduga memiliki dan menyalahgunakan narkoba golongan satu. Sandy ditangkap bersama temannya di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Vivi mengatakan bahwa ia tidak mengtahui kejadian ini yang sebenarnya seperti apa. Ia justru mengetahui kabar ini dari teman dekatnya yang memberi pesan berantai.

"Aku kaget yah, jadi aku tau ini justru dari temen-teman dekat yang kasih broadcast ke aku. Jadi untuk kebenarannya aku harus cek ke lapangan," kata Vivi saat dihubungi Antara, Sabtu.

"Saya sendiri hari ini rencananya saya akan menjenguk mas Sandy," tambahnya.

Vivi menceritakan bahwa selama sembilan bulan menikah tidak menaruh curiga kepada suaminya soal penggunaan narkoba.

"Tidak ada hal yang mencurigakan, dia menjalani kehidupan yang normal layaknya seorang suami yang seperti suami yang kebanyakan, sayang dengan keluarga anak-anak dan dia juga suami yang pekerja keras," lanjutnya.

Vivi Paris juga mengaku tidak mengenal dengan sosok temannya Sandy yang juga ikut ditangkap oleh petugas Unit Narkoba Polsek Menteng dini hari tadi.

"Saya tidak kenal dengan temannya yang ini dan saya juga belum pernah bertemu dengan temannya ini, dari kabar teman-teman, bahwa ini adalah seorang talent, saya juga penasran dengan temannya ini," katanya.

Hal ini bukan pertama kalinya Sandy berurusan dengan kepolisian, sebelumnya Sandy diketahui pernah juga berursan dengan pihak berwajib karena kasus investasi bodong yang membuatnya masuk ke dalam jeruji besi.

Baca juga: Artis Sandy Tumiwa tertangkap basah konsumsi narkoba

Baca juga: Sandy Tumiwa pamit istri ke rumah orangtuanya sebelum ditangkap

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019