counter

Ron King Horn Section kolaborasi dengan enam musisi di Java Jazz

Ron King Horn Section kolaborasi dengan enam musisi di Java Jazz

Andien saat tampil di panggung BNI Hall bersama Ron King Horn Section di Java Jazz Festival 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3/2019). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - BNI Project with Ron King Horn Section menjadi salah satu program dalam Java Jazz Festival 2019 hari kedua di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Ron King Horn Section berkolaborasi dengan para musisi seperti Aqi Singgih, Audrey Singgih, Andien, Radhini, Teddy Adhitya dan Rendy Pandugo.

Keenam musisi tersebut membawakan lagu-lagu dari musisi internasional yang pernah tampil di Java Jazz tahun sebelumnya seperti Aqi yang membawakan lagu "Mind Trick" milik Jamie Cullum dan Andien membawakan "Throught The Fire" milik Chaka Khan.

"Dari tadi saya dengar belum ada yang tepuk tangan nih. Kali ini tepuk tangan yuk bersama saya," ujar Andien di BNI Hall, Java Jazz 2019.

Andien kemudian menyanyikan "Breakout" milik Swing Out Sister. Andien yang saat itu mengenakan terusan putih, mengajak penonton untuk ikut bergoyang bersamanya.

Selain Andien, Aqi bersama istrinya, Audrey Singgih duet menyanyikan "Lucky" yang pernah dibawakan oleh Jason Mraz.

"Untuk aku nyanyiinnya sama kamu, bukan Teddy Adhitya," kata Aqi sambil memeluk Audrey.

Sementara itu, Teddy Aditya membawakan "I Feel Good" milik James Brown, Audrey dengan "Iris" milik The Goo Goo Dolls serta Radhini dengan "Breathe Again" milik Toni Braxton.

Baca juga: Penampil hari kedua Java Jazz 2019, dari Raveena hingga Yura Yunita

Baca juga: Dira Sugandi gugup jelang tampil bersama Harvey Mason

Baca juga: Kemarin, Kodaline kolaborasi dengan Abdul hingga H.E.R yang memukau

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar