Jakarta (ANTARA) - Rossa tampil ngejazz untuk pertama kalinya lewat panggung Java Jazz Festival 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta, Sabtu malam. 

Dia tampil dengan penuh percaya diri.

Rossa tampil dalam program Yamaha Music Project di Teh Botol Sosro Stage. Untuk lagu pertama dia membawakan "Sakura", berduet dengan Is Pusakata.

Tidak seperti biasanya, lagu tersebut diaransemen menjadi lebih jazz dan upbeat. Rossa dan Is saling mengisi dengan part-nya masing-masing.

"Ini adalah kali pertama saya di Java Jazz Festival. Terimakasih telah dikasih kesempatan. Saya dikasih pe-er untuk menyanyikan lagu yang biasa saya nyanyiin tapi tidak terdengar seperti yang biasa saya nyanyiin," kata Rossa.

Meski tidak biasa mendengar Rossa bernyanyi jazz, penampilannya tetap menyenangkan untuk disimak. Dia pun tidak terlihat canggung dengan gaya bernyanyinya yang baru.

Rossa kemudian membawakan "Pudar" yang juga telah berubah aransemen menjadi jazz. Penonton yang memadati Teh Botol Stage pun ikut bernyanyi dengan bersama Rossa. Bahkan, di area penonton yang berdiri, tidak sedikit yang ikut bergoyang.

Penampilan Rossa diakhiri dengan menyanyikan "Inikah Cinta". Dia juga memanggil Is dan juga Rinni Wulandari yang terlebih dahulu tampil di Yamaha Music Project.


Baca juga: Leeteuk Super Junior puji Rossa

Baca juga: Afgan kecewa Rossa tak hadir di konser tunggalnya

Baca juga: Rossa restui Yoyo "Padi" punya kekasih baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019