Jakarta (ANTARA) - Dalam film, tokoh fiksi Captain Marvel bersahabat karib dengan seekor kucing bernama Goose, tapi ternyata sang pemeran utama Brie Larson alergi terhadap binatang berbulu tersebut.

"Ini jadi gurauan karena kru akan menyaksikanku melakukan adegan-adegan berbahaya sepanjang hari, tapi ketika kucing muncul di lokasi, aku langsung 'Kita harus punya rencana! Kita harus berdiskusi!'" kata Larson dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, dikutip Minggu.

Jadi sutradara memutuskan untuk memiliki beberapa versi kucing, termasuk efek komputer dan boneka yang bisa dipegang.

Baca juga: Marvel rilis trailer "Captain Marvel"

Untuk adegan tanpa Larson, ada kucing 12 tahun berbulu kuning bernama Reggie yang "lebih mudah diarahkan daripada aktor-aktor lain yang pernah bekerja bersama kami," kata co-sutradara Anna Boden.

Untuk berjaga-jaga bila Reggie terlalu lelah, ada tiga kucing lain yang siap menggantikan (Archie, Gonzo dan Rizzo), dan semuanya memukau para aktor manusia.

"Kau berikan mereka camilan, bicara pada mereka dengan nada bersahabat, dan memberikan lagi camilan ketika semua selesai," kata Samuel L Jackson yang berperan sebagai Nick Fury. "Nanti ketika mereka melihatmu lagi, mereka akan bersikap seperti, 'Oh, itu pria yang memberiku makanan!'.

Baca juga: Klip "Captain Marvel" dirilis, tampilkan adegan laga di atas kereta

Baca juga: Trailer terbaru "Captain Marvel" tampilkan perang Kree-Skrull

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019