Vanessa Prescilla tidak menyangka penonton "Dilan 1991" akan ramai

Vanessa Prescilla tidak menyangka penonton "Dilan 1991" akan ramai

Vanessa Priscilla saat menerima pengharagaan dari MURI untuk film Dilan 1991 (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Film Sekuel dari "Dilan 1990", yakni "Dilan 1991" sudah ditonton dua juta lebih orang sejak pemutaran perdana, dan Vanessa Prescilla tak menyangka penonton seramai itu.
 
Pemeran Milea, kekasih Dilan, tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas antusiasme masyarakat yang setia dengan film "Dilan 1991" sehingga membuat rekor baru dalam sinema Indonesia.

"Terharu dan seneng banget sih, dari awal kami semua tidak menyangka akan sebanyak itu yah penontonnya," kata Vanessa di XXI Kota Cassablanca, Jakarta, Minggu.

Ia juga mengemukakan bahwa dia dan teman-teman lainnya tidak pernah menaruh ekpektasi yang terlalu tinggi terhadap sesuatu hal.

Vanessa dan kawan lainnya hanya ingin membuktikan biar hasil yang akan berbicara dan dirinya juga mempunyai keyakinan yang kuat untuk memberikan yang terbaik untuk film ini.

"Kami sangat bersyukur bahwa hari ini film kami dapat rekor MURI dengan gala premier terbanyak, dan satu lagi mendapat penonton terbanyak dalam hari pertama," ucapnya.

Ia menambahkan, "Kalau yakin sih kita selalu yakin dan optimis untuk film ini dan untuk kesuksesan film ini makanya kita semangat banget untuk ekpektasinya semoga jumlahnya bisa melebihi film kita pertama."

Kendati demikian, untuk Roadshow Dilan 1991 tidak seheboh pada Dilan 1990.

"Sebenarnya sih sama yah, tapi untuk ramenya banget. 'Dilan 1990' masih lebih rame, mungkin karena dulu banyak banget yang nunggu juga kan dan belum pernah ada film nya memang lebih banyak kalau untuk meet and great-nya," jelas Vanessa.

Dengan suksesnya film "Dilan 1991", yang berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia, banyak pihak yang pro dan kontra akan kesuksesan film ini dan mengkritiknya.

"Ya, itu sih pasti yah, karena tidak semua orang suka dengan kita, dengan mereka mengkritik kita itu menjadi semangat untuk kita agar bisa mendorong diri kita untuk hal yang lebih dari sebelumnya," katanya.

Produser film "Dilan 1991", Ody mengatakan, walaupun sempat ada penolakan di daerah tertentu, namun menurut pemantauan dari pihak Maxima semua layar bioskop di Kota Makasar penuh penonton untuk hari ini dan sebelumnya.

"Sore ini semoga bisa  menembus angka 2,7 juta penonton. Saya yakin pada akhir pekan ini kenaikannya akan dua kali lipat. Di daerah-daerah saya pantau semua bioskop full dan di Makassar yang film kita didemo juga full. Terima kasih buat semua masyarakat yang sudah mendukung kita," kata Ody. 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

KILAS BALIK 2019 – FEBRUARI: Joko Driyono tersangka hingga film Dilan 1991

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar